Kabar kurang menyenangkan datang untuk para penggemar Judika di Pematangsiantar. Konsernya yang semula dijadwalkan akan digelar di Lapangan Adam Malik pada Minggu (7/10/2018) malam, terpaksa dibatalkan.

Kabar tersebut didapat melalui unggahan Judika. Dalam unggahan tersebut, Judika menyampaikan permintaan maafnya terkait batalnya konser tersebut.

Dari keterangan foto terebut, diketahui bahwa alasan batalnya konser tersebut adalah karena masalah perizinan.

 

View this post on Instagram

 

Pemberitahuan resmi panitia penyelenggara hiburan Judika di Siantar. . Hormati Tabligh Akbar, Panitia Batalkan Konser Judika P.Siantar- Pertunjukan hiburan artis Judika di Lapangan H. Adam Malik Pematang Siantar Minggu sore (7/10) terpaksa dibatalkan oleh pihak penyelenggara. Pembatalan tersebut untuk menjaga situasi agar tetap kondusif. Kendati batal dan kecewa, penonton yang sebagian besar masyarakat dan penggemar Judika bisa memaklumi . Meski kecewa tapi mereka pulang dengan tertib. Pembatalan pertunjukan Judika disampaikan oleh Ketua KONI Pematang SiantarJayadi Sagala. “Kami dari panitia mohon maaf sebesar-besarnya,” kata Jayadi didampingi Kabag Ops Polres Siantar, Kompol Wahyu. Pembatalan pertunjukan Judika untuk menghormati kegiatan keagamaan yang berlangsung di Masjid Raya yang terletak tidak jauh dari lokasi pertunjukan yaitu berkisar 300 meter. Sebelumnya, persiapan pertunjukan Judika untuk memeriahkan Semi final turnamen catur Gala Catur Emas sudah tidak ada masalah. Jauh-jauh hari, semua perizinan dan rekomendasi sudah dikantongi pihak penyelenggara dari instansi terkait, yaitu Pemko Siantar, Polres SImalungun hingga Polda Sumut. Atas dasar itu pula publikasipun disebarkan dan pembangunan panggung (loading) di tempat pertunjukan dilaksanakan sejak Kamis lalu. Hanya saja, pada saat bersamaan digelar Tabligh Akbar sehingga untuk menghormatinya maka panpel memilih mengalah meniadakan konser artis Judika meskipun Judika sudah berada di lokasi acara. Sedangkan kegiatan semi final catur tetap dilaksanakan sejak siang harinya. “Jadi bukan karena tidak ada izin, justru kita sudah kantongi izin makanya berani bikin acara,” tegas Ferry Sumbayak selaku pihak penyelenggara.+ Demikian.

A post shared by Judika Sihotang (@jud1ka) on


“MAAF…!! Hari ini konser saya di Lap. Adam Malik Siantar DIBATALKAN. Dengan Alasan keamanan dan izin keramaian. .,” tulis Judika di Instagramnya.

Sejatinya, Judika dan timnya sudah siap sejak siang hari. Hal itu juga diketahui melalui unggahan Judika beberapa waktu sebelum konser. Namun sayang, hingga tiba waktunya masalah perizinan tersebut belum juga selesai.

“Maaf buat judikaholic dan temen2 yang udah datang daritadi. Saya dan team sudah stand by dari siang.Tapi ternyata masalah ijin belum selesai selesai,” sambung Judika.

Dari situ akhirnya konser pun terpaksa dibatalkan. Kendati demikian, Judika berharap agar konser ini bisa diselenggarakan pada lain kesempatan.

“Akhirnya info dari Bpk kapolres sendiri meminta dibatalkan demi keamanan. .Semoga ada waktu lain yang lebih baik,” tutup Judika.

 

Ads

You May Also Like

Tulus : Ruang Sendiri

“Ruang Sendiri” bercerita tentang pentingnya rasa rindu dalam hubungan. Ketika kita sendiri, jauh , sepi ...

JAZ dan Svmmerdose akan membuka konser Charlie Puth di Indonesia

Kehadiran perdana Charlie Puth di Indonesia membuat pihak label Warner Music di Indonesia ikut ...

Michael Buble Pensiun

Keputusan Michael Buble meninggalkan panggung musik sepertinya sudah bulat. Ia berencana untuk pensiun setelah ...