Hi amazing people …

Bagi kalian pecinta kuliner yang sekaligus punya hobby baca dan foto-foto, iamazinc punya referensi tempat yang cocok nih buat kalian. Kalian bisa datang ke Jalan Cigadung Raya Barat No. 2 Bandung, nah disitu kalian akan nemuin cafe yang unik banget, namanya Little Wings Cafe & Library. Uniknya nama cafe ini terinspirasi dari salah satu judul lagu band legendaris asal Los Angeles, California yaitu Gun N Roses (GNR) yang berjudul “Little Wings”.

Cafe yang awalnya adalah sebuah galeri seni ini punya konsep yang unik banget loh amazing people. Bukan cuma menyajikan beberapa menu andalan, tapi dari namanya sudah bisa ditebak bahwa cafe ini juga menyajikan berbagai jenis buku yang bisa kita baca. Dari mulai komik, novel, buku pendidikan, bahkan buku-buku seni dan desain grafis. Kalian juga bisa menyewa buku-buku yang ada disini, tapi kalian harus daftar menjadi member dulu ya amazing people. Jadi kalian bisa menikmati makanan kalian sambil baca buku yang kalian suka. Oh iya, fyi buku-buku yang ada disini semua milik pribadi pemilik cafe ini loh.

Don’t worry Cinderella we have stopped the time, so you can enjoy your moment here, longer

Cafe ini mempunyai tiga lantai dan di setiap lantai mempunyai konsep sendiri. Pada lantai satu dibuat menyerupai ruang tamu dengan beberapa barang unik yang menghiasi, seperti blackboard yang terdapat tulisan “Don’t worry Cinderella we have stopped the time, so you can enjoy your moment here, longer“ ide tulisan ini muncul karena setiap jam dinding yang dipasang disini tidak akan pernah hidup loh amazing people, tapi jangan berpikir mistis dulu ya soalnya tempat ini dekat dengan banyak aliran listrik yang membuat jarum jam disini akan selalu berhenti bergerak. Juga di salah satu dindingnya terdapat atlas atau peta lengkap dengan hiasan magnet yang melambangkan masing-masing negara. Hiasan ini ada karena sang pemilik cafe memang sangat cinta dengan peta atau atlas sedari beliau kecil, beliau juga sangat mencintai travelling, maka beliau ingin memberi info tentang dunia luar pada pengunjung.

Jika kalian naik ke lantai dua dekorasi yang terasa adalah dapur dan ruang makan dengan beberapa meja dan kursi serta buku-buku pastinya.

Kursi Antik

Dan lantai paling atas atau lantai tiga adalah spot paling cozy karena kalian akan merasa seperti berada di kamar sendiri untuk istirahat. Disini terdapat kasur dan meja lesehan untuk bersantai. Selain itu ada juga beberapa meja, kursi kayu dan beberapa barang yang menimbulkan kesan klasik tempo dulu. Lantai ini juga adalah spot favorit untuk foto-foto loh amazing people.

 

“Pertama denger dari temen terus liat di instagram, liat tempatnya unik buat foto-foto, kan asik buat posting di Instagram” Nurul – Karyawan Swasta

 

Diluar bangunan, kalian juga bisa duduk santai di tempat yang di desain seperti Joglo, disini kalian bisa makan atau minum dan baca sambil menikmati angin yang sejuk.Joglo

Tak jarang karena tempat dan dekorasinya yang unik, Little Wings Cafe ini bisa disewa untuk acara ulang tahun, pemotretan Pre Wedding bahkan sempat disewa untuk tempat syuting reality show di salah satu stasiun tv swasta.

Bukan hanya untuk foto-foto, kebanyakan yang datang pun punya maksud lain, belajar atau diskusi misalnya.

Berbagai jenis buku tersedia

“Awalnya mau cari tempat yang enak untuk belajar sambil nongkrong, cari di internet ketemu little wings cafe, kebetulan rumah deket. Pas dateng ternyata enak banget buat belajar, nyaman, enggak panas, feels like home banget deh” Farid – SMA Darul Hikam

Bicara soal menu, menu yang ditawarkan oleh cafe ini pun beragam, mulai dari tradisional hingga western. Bahkan ada juga menu makanan sehat yang terbuat dari bahan-bahan herbal yaitu “herbsays”. Harga nya pun sangat terjangkau, mulai dari Rp. 5,000 – Rp. 50,000.

“Saya tertarik sama desain nya, bagus buat foto-foto. Waktu liat daftar menu juga ternyata harga makanannya terjangkau untuk uang saku mahasiswa. Tinggal naik angkot jurusan Caringin-Dago langsung nyampe sini deh” Tari – YPKP

Kalau kalian kesini, kalian harus coba menu andalan disini yaitu beragam masakan iga seperti Iga Bakar, Iga Penyet, Iga Sambal Hijau dan Sop Iga. Rasanya enggak usah ditanya deh, ini enak banget. Kenapa menu andalannya iga? Jawabannya simple loh amazing people.

“Kenapa iga? Karena suami saya suka banget makan makanan yang diolah dari iga. Jadi berasa kaya  di rumah sendiri.” Ibu Chandra – Pemilik cafe.

Untuk kalian pecinta kopi juga jangan sedih ya soalnya enggak lama lagi cafe ini akan membuat semacam coffee bar yang akan menyediakan beragam jenis kopi. Oh ya, untuk kalian yang dari luar Bandung dan mau stay di Bandung untuk beberapa malam, disini juga ada Guess House nya kok. Lengkap banget kan?

Kalau kalian bingung mau kesini, kalian tinggal arahkan kendaraan kalian ke Taman Makam Pahlawan Cikutra lalu belok kiri ke arah Borma Toserba. Dari Borma Toserba belok kanan menuju kawasan Cigadung Raya Barat. Lurus terus sampai kalian temukan angka “2” dengan ukuran yang besar dan berwarna merah. Yap, itulah letak Litle Wings Cafe & Library.

So, amazing people tertarik kan untuk datang ke cafe yang unik ini? Jangan lupa bawa kamera ya buat foto-foto dan posting di Instagram biar kekinian. 🙂

SUMMARY & RESULTS

4.5

Review

  • Taste

  • Price

  • Place

  • Presentation

Tags:

  • No regrets for all of i did, just lessons learned . I'm the boss of my life . penikmat nada . peramu kata . . pecandu senja . pemendam rasa

Ads

You May Also Like

Bihun Masa Kini Bungkusnya Masa Gitu

Baru-baru ini seantero indonesia digemparkan sama snack kontroversial, sampai-sampai dari mulai Ketua Pengurus Harian ...

West Java Coffee Festival 2016

Hi Coffee Lovers, tanggal 28-30 Oktober 2016 nanti adalah saat yang tepat untuk berkunjung ke ...

Bakso Boedjangan : Bakso yang lagi ngehits di Bandung

Sobat ZNC pecinta kuliner khas kota bandung, Bakso Boedjangan adalah sebuah warung makan bakso ...