Sudah bukan rahasia lagi jika sebagian besar wanita masa kini suka dengan pria yang berjenggot. Pria dengan jenggot terkesan lebih dewasa dan matang dihadapan seorang wanita lho amazing people!

Jenggot dan brewok memang aksesoris yang muncul secara alami pada diri seorang pria. Jenggot menunjang penampilan dan gaya hidup pria. Jika masih ragu menumbuhkan jenggot dan brewok, coba deh perhatikan 7 hal berikut.

 

1. Lebih Maskulin atau Jantan


Seorang pria yang berjenggot tentu lebih terlihat maskulin dan jantan. Jenggot menjadi lambang kejantanan seorang pria. Pria yang memelihara jenggot tampak lebih keren dalam setelan jas karena terlihat rapi sekaligus urakan dalam satu waktu. Sehingga membuat seorang pria dengan jenggot terkesan misterius. Asal tahu saja, wanita sangat menyukai pria yang taat aturan tetapi liar dan bebas. Hal ini tergampar jelas untuk pria yang memiliki jenggot.

 

2. Hangat dan Membuat Nyaman

Seorang pria yang memilih gaya hidup pria berjenggot memiliki daya tarik tersendiri. Selain tampangnya yang terlihat dewasa, garang, dan tegas, pria berjenggot juga dapat membuat wanita nyaman dan merasa lebih hangat. Biasanya mereka yang memiliki jenggot berkepribadian yang kalem dan romantis sehingga tak heran jika pasangan akan nyaman berlama-lama dengan mereka.

 

3. Menyenangkan Untuk Di elus.

Sebagian wanita suka mengelus-elus wajah pasangannya dan jenggot adalah media yang pas untuk dibelai oleh wanita. Sebagaian wanita memang suka dengan tekstur jenggot yang unik. Dengan menumbuhkan jenggot, pasangan akan merasa lebih nyaman dan membuat hubungan kalian menjadi lebih mesra.

 

4. Sensasi Ciuman yang Berbeda

Gaya hidup pria berjenggot cukup unik terlebih ketika bersama pasangan. Beberapa wanita menilai, berciuman dengan pria yang bejenggot lebih menyenangkan bila dibandingkan dengan pria yang berwajah mulus seperti bayi. Sebagian berkata bahwa berciuman dengan pria yang berjenggot akan menimbulkan rasa geli dan menyenangkan. Seperti ada yang menggelitik pada bagian dagu. Ini adalah nilai plus bagi pria yang memiliki jenggot, sehingga tak heran jika beberapa wanita menyukai pria berjenggot.

 

5. Merupakan Fantasi Banyak Wanita

Seorang pria dengan jenggot merupakan fantasi atau keinginan seorang wanita dalam khayalan mereka. Sebagian dari mereka berkhayal mendapatkan suami yang tegap, berbadan kekar, dan berjenggot. Sebab tipe tersebut pada sebagian wanita terlihat sangat tampan dan dapat dibanggakan. Dengan penampilan berjenggot, seorang pria dapat dikatakan lebih macho dan cool. Hal ini yang membuat para wanita luluh dan menyukai pria berjenggot.

 

6. Matang dan Bijaksana

Sudah menjadi identitas dari jenggot yang berarti tegas, kuat, matang dan bijaksana. Seseorang yang memanjangkan jenggotnya memang nampak lebih dewasa dan matang bila dibandingkan wajah yang mulus. Meski pada kenyataanya tidak begitu, para wanita tetap menganggap pria yang menumbuhkan jenggotnya adalah pria yang matang dan bijaksana.

 

7. Misterius dan Sexy

Gaya hidup pria berjenggot dianggap dapat meningkatkan kepercayaan diri yang kuat sehingga pria nampak misterius dan sexy. Tampilan jenggot yang panjang kadang membuat seorang wanita penasaran, gemes, bahkan kesal, karena tidak dapat berpaling.
Selain dari itu, pria berjenggot sangat pantas dipadukan dengan berbagai gaya rambut, style, dan gaya hidup pria manapun. Pria berjenggot juga dapat mengenakan baju, celana, jaket, sepatu atau apapun tampilanya tetep kece. Telebih jika pria berjenggot menganut gaya hidup pria metroseksual. Tampilannya akan sempurna seperti David Beckam. Masih ragu menumbuhkan jenggot ? Pikir-pikir kembali deh amazing people!

Tags:

Ads

You May Also Like

3 Game Yang Bisa Kamu Mainkan Bareng Pasangan

Ada kalanya kamu bingung mau ngapain saat bareng pasangan kamu, mau puitis nanti dianggap ...

Mau jadi Stand Up Comedy-an ?? Kenali beberapa istilah ini . . .

Belakangan ini Stand up comedy memang sedang populer di televisi maupun di media lainnya. ...

6 CARA KEREN BUAT KAMU BEKEN

Keren itu seperti apa sih? Apa yang orang lihat dari orang-orang yang keren? Apakah ...