Keren itu seperti apa sih? Apa yang orang lihat dari orang-orang yang keren? Apakah kamu termasuk atau sudah dapat dibilang sebagai orang keren? Banyak orang dan mungkin termasuk kamu sendiri ingin dilihat keren oleh orang lain. Menjadi seorang pria keren sudah pasti membuat kamu lebih populer. Banyak cara agar kamu bisa jadi pusat perhatian, tapi terkadang cara-cara yang kita andalkan malah membuat orang-orang menjadi risih.

Ketika kamu mencoba dengan cara-cara kamu sendiri untuk membuat kamu terlihat lebih keren dengan harapan agar kamu lebih mudah diterima oleh orang-orang disekitar kamu, Tapi apakah semua cara bisa bekerja dengan baik? Jadi apa yang sebenarnya membuat kita terlihat keren didepan orang lain, dan tidak membuat kita terlihat seperti orang bodoh yang mencari perhatian?

Iamazinc telah mengumpulkan beberapa hal terbaik yang Iamazinc tawarkan untuk membantu kamu menjadi orang keren.

 

1
Jadi Yang Berbeda Dengan Yang Lain

Kadang-kadang sebagian kita masih nggak mau untuk jadi yang berbeda. Banyak orang lebih memilih hidup sama seperti orang-orang biasa lainya karena sudah nyaman seperti itu. Alasan ini yang nggak akan membuat seseorang terlihat keren apalagi beken. Gimana mau keran kalo cara hidupnya sama. Gimana mau keren kalo gayanya masih sama juga. Orang yang berani beda itu punya nilai lebih. Kalau mau jadi keren ya harus berani beda, Anti mainstream.

2
Bikin Sensasi

Kenapa harus ada sensasi? Karena dengan sensasi kamu bisa jadi pusat perhatian. mencari sensasi adalah suatu usaha untuk membuat eksistensi di kelas masyarakat. Kemampuan menciptakan sensasi merupakan jurus sangat penting. Bahkan ada kalanya sensasi ini di anggap jauh lebih penting dari persoalan yang sangat esensial. Tetap dalam menciptakan sensasi harus selalu dalam kadar positif. Misalnya gitaris "MR BIG" Paul Gilbert, dia membuat sensasi melalui teknik permainan gitarnya, dia dengan sangat pintar memainkan gitar dengan Bor Listrik! Tidak ada yang pernah terfikirkan bermain gitar dengan Bor Listrik, tapi dengan sensasi seperti itu membuat kadar keren bermain gitar Paul Gilbert bertambah.

3
Tunjukan Kualitas Kamu

Setiap orang pada dasarnya memiliki kemampuan, baik dari hobi ataupun minat masing individu Kemampuan tersebut terbentuk dari kebiasaan sehari-hari. Ketika ditekuni kebiasaan itulah yang nantinya akan menjadi keahlian khusus seseorang dan akan memiliki sisi berbeda dari orang tersebut. Nah maka tunjukan skill yang kamu punya, buat perbedaan. Tunjukan bahwa kamu keren dengan keahlian kamu, maka kamu akan dengan mudah untuk beken.

4
Jadi Trendsetter

Kata trensetter tidak terbatas hanya pada dunia mode saja, namun bisa terjadi pada semua segi kehidupan. Pada dasarnya semua orang bisa menjadi trendsetter atau bahkan bisa menciptakan sebuah trendsetter. Lalu apa trendsetter itu? Trendsetter adalah segala sesuatu yang menjadi pusat perhatian serta diikuti orang banyak. Bagaimana menjadi trendsetter? Kita harus lebih kreatif, buat sesuatu yang bermanfaat buat semua misalnya. Sehingga orang-orang bisa mengikuti kamu, jangan hanya menjadi followers saja, tetapi jadilah trensetter. Dengan begitu kamu akan menjadi beken.

5
Murah Senyum

Senyuman memiliki banyak manfaat, senyuman bisa membuat kamu tampak ramah dan dapat menarik perhatian lebih banyak orang, tampak menarik dan bahkan bisa membuat kamu lebih bahagia dan tidak tertekan. Ketika kamu tersenyum secara tidak langsung orang lain pun akan memperhatikan kamu. Dengan tersenyum secara tidak langsung juga akan membuat orang lain ikut bahagia. Sehingga kamu akan mudah untuk jadi beken.

6
Punya Cewek Beken

Cara terakhir ini mungkin salah satu cara cepat buat kamu beken, secara otomatis akan membuat kamu juga ikut populer. Tetapi pastikan kalau cewek kamu juga termasuk orang yang populer. Orang-orang yang sebelumnya memperhatikan cewek kamu secara tidak langsung juga akan memperhatikan kamu, baik teman-teman nya, mantan nya, yang naksir sama dia. Keren kan kerika orang lain susah payah dapetin cewek kamu, kamu dengan mudah nya jalan sama dia. Sudah pasti kamu akan beken.

Tags:

  • Show Comments

  • riandi

    artikelnya keren,,,

Comments are closed.

Ads

You May Also Like

7 Keunggulan Pria Berjenggot di Mata Wanita

Sudah bukan rahasia lagi jika sebagian besar wanita masa kini suka dengan pria yang ...

Membedakan kepribadian pria berdasarkan tempat hangout

Ada banyak cara membedakan tipe kepribadian seorang pria. Dari gaya hidup pria, gaya rambut, ...

5 Film ini membuktikan pria berjenggot terlihat menarik

Figur pria berjenggot memang sudah bukan hal yang tabu lagi di dunia film, terutama ...